Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bohay

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bohay

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bohay - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di satu diantaranya kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di satu diantaranya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya punyai kawan satu kelas yang dapat di katakan seksi, ia kurang begitu tinggi pun tidak gendut, namun berisi. Jika orang omong sich montok. Terlebih dengan ukuran payudaranya yang bagus, intinya sedap dan serasi dech buat dipegang.

Semuanya cowok nyata perhatikan itu, lebih-lebih dengan parasnya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip dan gua kecup bibirnya, awalan berkawan sama dia sich biasa, tidak ada rasa sukai atau apalah, namun diakhir-akhir saat kuliah entahlah mengapa kalaupun lihat kekasih, bawaanya hasrat selalu ia dilihat elok banged kemungkinan perkembangan kurun kali ya, telah banya langkah perawatan.. Nach waktu ini Tidak tahu kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, kalau siang marak, esok saya jemput"

"oke, namun jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Esok harinya seperti umumnya, pagi hari ini cantik. Langit masih kelabu. Udara sekitaran berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar gembira menyanyi. Kicauannya temani kegiatan manusia pada pagi itu. Saya prepare buat pergi berenang sama Anin. selesai seluruhnya siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya pada tempat renang kami berpindah kemeja di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang tak 1 ruangan, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bohay

Tetapi berdekatan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuma hanya tutup sampai kepala, jadi masihlah ada area diatasnya hingga automatis dapat disaksikan, haha.. Namun menjadi cowok sejati tidak pengin lah intipin ia (meski sebenarnya dalam hati telah tekad banged)haha, sesaat bila tertangkap blum apapun pacar emosi trus pergi, haha.. Saya menantinya usai dimuka area tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment begitu namun suka " jawabannya dengan suara menghina.

"Ya sudah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, seusai masuk gua biarin ia berenang dahulu sekalian saya lihat-lihat sesudah beberapa saat, gua naik dahulu, sembari tunggu pacar berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin saya renang!" Teriak aku ke ia, habisnya cuman lihat ia renang makin lama bosen juga..

"Naik dahulu sini, nanti letih tidak jadi ngajarin saya kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Saat kekasih naik gua melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak maka memamerkan lekuk badan yang diinginkan beberapa pria.. Seandainya dapat aku remes tu nenen, batin aku dalam hati sekalian bayangin.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tidak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Seusai usai istirahat kami juga masuk kolam kembali buat saya dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, sekedar latihan biasa masalahnya.. Sesudah tuntas latihan kami juga naik buat ngeringin tubuh, namun waktu ia usaha naik, pacar terpleset dan tidak berencana ngebentur suatu maka dari itu tak sadar diri masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya supaya airnya keluar, namun nggak berencana dadanya yang gua sentuh, bukan nolongin ia, saya malahan coba buat raba-raba payudaranya, selanjutnya aku sadar, aduh mengapa otak cabul keluar waktu semacam ini, batin saya dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sebentar air pada perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang mempunyai warung disitu.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, justru balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah saya..

Sekalian tunggu ibu itu ada gua pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambah lagi celana serta pakaian ketatnya yang perlihatkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya gua bias nikmati seluruhnya badanmu nin?" batin gua dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia jadi gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih cepat sembari aku remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, tersedianya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya telah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih tidak sadar 

"kasih napas produksi saja mas!" Pendapat ibu itu. Ow iya mengapa tidak dari barusan aku kasih napas hasil, peluang  nih dapat mengaktualkan lamunan saya barusan, hehe, batin gua..

Aku coba pelan-pelan kasih napas produksi, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang ingin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bohay

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan tiba dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka emosi.

"Gak boleh berang, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lantas ibu yang mempunyai warung yang awalannya cuman melongo, saat ini turut menolong memaparkan ke anin kalau yang ia saksikan tak seperti yang ia saksikan, walau sebenarnya batin gua nggak bercakap begitu, Sial.. apes… Sesudah Anin dengar keterangan ibu itulah mohon maaf aku.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan maksudnya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya gua dekap balik, aku dekap kuat dan dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Setelah itu ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf nggak berniat, reflek" ucapnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta gua.. "JTAKKKKK" bukan dekapan justru kepala aku dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus aku anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, aku  pusing nih"

Kami lantas langsung ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang pakaiannya masih basah serta mempertunjukkan lekuk badannya tidak tahu mengapa aku jadi mempunyai pikiran yang tak enggak, adik kecil gua pun berasa ingin naik, tp sebisa-bisanya gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, setelah itu saya bergurauin ia.

"aku tengok ya! Terlihat loh jika aku nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tak boleh macem macem ya, bentar saya tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bohay

Kemudian pula gua sadar saya membawa telpon seluler yang turut kebawa di kantong celana tukar saya. Wih, telephone seluler gua kebawa nih, peluang buat saya rekam, siapa tahu akan berfaedah waktu mendatang, ini adik pula tidak dapat dibawa sepakat, bodo benar-benar sekalinya kelak tertangkap dengannya, bila lantas betul ketauan aku cabuli pula sang Anin mumpung sepi pun" batin aku. Tanpa ada setahu ia, saya lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran lihat badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang mempunyai warna hitam berenda dan pelan-pelan melepas celana renangnya dan wow ia pakai CD warna butir.

Warna kulitnya jadi nampak kontras dengan perut putihnya namun juga paha mulusnya, ia mulai lepaskan kait BHnya oooohhhhhh setelah itu menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang ukuran memang tidak besar namun berasa padat dan kenyal membuatku lebih bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, saya makin berdebar-debar saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged miliki Anin, bersih tanpa bulu-bulu, masih nampak sempit, karena kemungkinan masih perawan, hehe, sebab takut kedapatan saya turun kembali untuk ambil napas sekejap buat siram-siram air, agar Anin tidak berprasangka buruk.

"Nin? Telah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi juragan

Perlahan-lahan saya coba naik kembali lagi saya rekam tanpa ada setahu ia cocok aku rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba menggapai sabun lantas memulai meremas-remas payudaranya, sekalian aku rekam saya kocok adik saya, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seolah bicara "sudah, sikat saja, ngapain Sekedar ngintip doang, rugi!" tiada gua mengerti ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat saya turun supaya nggak diketahui, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, saya gagahi sekaligus nggak ya? Jika gua setubuhi saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi bersama aku, ahhh, bodo benar-benar itu soal terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" nada pintu terbuka lalu saya liat keluar rupanya ada orang yang masuk, ia lelaki kemungkinan umur lebih kurang 50th keatas, tubuhnya tidak begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, gantenggnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, kemungkinan tattoo ini sih yang membikin kaya preman, ya biarpun nggak seluruhnya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, serta rupanya ia mau tuntas mandi, Anin telah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai begitu kecil dan tidak sanggup melilit seluruhnya badannya, tampak belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup kira-kira 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka dari itu paha putih nya tampak terang, penglihatan gua gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Bohay

"Ahh, apes sudah tertutup lantas dapat membuat sange nih" gumam aku dalam hati, lantaran telah tak tahan kembali, pemikiran kotor gua pula gapai pucuknya. Sang otong  telah tak tahan saksikan bodi Anin, aku juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi pacar. Gua langsung dorong pintu cukup kuat lantaran pintu disitu sekedar disangkutkan paku jadi gampang untuk dibuka, Anin juga terkejut dan tanpa ada buang waktu saya ambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik terus kurapatkan mengarah pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, saya rengkuh mulutnya dengan tangan kanan ku dan tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan saya bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, barangkali preman sini. Kalau kamu teriak kamu percaya ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan saya terlepas pelukan tangan aku.

"Namun mengapa sebagai berikut? mengapa kamu kerjakan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap melihatmu aku selalu menghayalkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya selalu pengin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Tidak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman dekat, tidak boleh melakukan perihal ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku.

"Benar-benar lantaran kita kawan akrab, tetapi aku tak mau sekedar hanya teman baik. Gua ingin lebih maka dari itu kita dapat main bersama sebagai berikut, cicipi saja Nin!" Gua mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu  harum" aku cumbu tengkuk lehernya sekalian saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama