CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MOLEK CIKGU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MOLEK CIKGU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MOLEK CIKGU, Hasrat-Bispak46 Peristiwa itu diawali waktu remidi pekerjaan sekolah wajar lah karena otakku cocok pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi merupakan bahasa inggris, guru yang mendidik merupakan ibu Ranma ia punya sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa pasnya saya mendaftarngai tempat ibu Ranma waktu 3 sore.

Ibu saya sekarang ini pengen remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Lantaran ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya sudah sesudah saya bertanya kembali kita setuju buat remidi di dalam rumah ibu Ranma, Mesti dipahami pun nih kalau Bu Ranma tuch masih singgel dan umurnya sudah 30an. Pas jam 5 sore, Saya lekas ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, nyatanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Tetapi mengapa kok tiada orang yang mau kawin ama kekasih (pikirkan Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Selesai beberapa waktu selanjutnya, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tanpa ada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke kamar tamunya. Di sono, Saya diberi beberapa soal perihal bahasa inggris.

Sesudah Saya selesaiin tuch bab ama udah di check, rupanya masihlah saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan harus ngapain supaya Saya dapat nilai bagus. Selanjutnya Saya bernaikan diri untuk berujar "Bagaimana bila diberikan video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat kalaupun masalahnya mengenai film" getho".

Pada akhirnya Bu Ranma kembali lagi ke kamarnya sekalian membawa Saya buat mohon ingin di lihatkan film apa. Waktu Saya mencari" di kamar Bu Ranma, pada akhirnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya meminta disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MOLEK CIKGU

Nyatanya isi pada video itu yakni seseorang wanita berdada besar sedang mengocak penis orang lelaki memanfaatkan ke-2  payudaranya. Saat Saya saksikan kebelakang, nyatanya Bu Ranma lagi masturbasi. Lantaran Saya tak tahan, ya telah Saya dekap Bu Ranma.

Lagi Saya ciumi seluruhnya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka dari itu akirnya Bu Ranma sudah tiada baju alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan busana Saya sendiri hingga kami berdua lantas tanpa ada satu helai benang lantas.

Lalu Saya datang ke payudaranya serta mengisap putingnya yang udah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke tambah enak. Sesudah itu, Bu Ranma menghirup penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Rupanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami berpenampilan 69. Selesai 30 menitan, Saya ingin muncrat.

"Bu, Dedek ingin muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pun ingin muncrat nih, kita muncratin berbarengan ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma serta air surga Bu Ranma pula dimuncratin di mulut Saya. Saya lekas jilat" ampe bersih tuch cairan, begitu juga Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membimbing penis Saya buat masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Sesudah beberapa waktu, selanjutnya penis Saya masuk seluruh ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu dia bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sehabis 30 menitan, Bu Ranma serta Saya juga ingin keluar dan selanjutnya Saya keluarin bersama" di vagina Bu Ranma.

Tanpa Saya mengerti, rupanya waktu Saya mengerjakan permainan barusan, Saya saksikan Bu Elok dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Cantik tuch umurnya 30an dan sudah miliki anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Elok tuch seputar 36B, sedang Bu Lucy tuch payudaranya lebih kurang 34B dan masih belom mempunyai suami serta masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya bawa mereka berdua dan rupanya mereka segera membuka busana mereka masing" hingga selanjutnya mereka bugil tanpa pakaian. Lantas secara sekejap mereka naik ke tempat tidur serta tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat ampe di sini? Walaupun sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya dan Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sementara itu Bu Elok berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Jujur saja, Saya kelabakan layani hasrat mereka berdua yang fantastis sekali itu. Lantas mereka tukar status adalah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Elok mengulum penis saya. Lantas, Saya mohon tukar status ialah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma serta Bu Elok sama sama menjilat-jilati memek masing". Selanjutnya, Saya meminta tukar doggy sama Bu Elok. Dan Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, selanjutnya saya mau orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya untuk masuk ke memeknya.

Walaupun rada sulit, namun akhuirnya seluruhnya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semuanya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan selanjutnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MOLEK CIKGU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas tujuan saya lalu Bu Elok. Saya input penis saya ke vagina Bu Cantik serta melaksanakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pun mengerjakan WoT maka selanjutnya saya serta Bu Cantik muncrat bersama-sama di vagina Bu Cantik.

Sesudah itu, permainan kami tuntas dan saya terus mandi ke kamar mandi. Nyatanya, waktu di kamar mandi, Bu Ranma ingin mengulum penis saya. Seusai 15 menitan, saya lakukan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga selanjutnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang dan saya janji kapan" akan saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama